Japanese Style Cheese Cake With Fruit Topping

13 Juni 2010

Pesanan mbak Intan di Jakarta, untuk seorang kawan, sebut aja mbak S -di Surabaya. Pesanan ini sempet bikin jantung deg-degan looo...

Ceritanya, kue ini diantar sekitar jam 9 pagi ke sebuah bank di kawasan Darmo Surabaya. Diterima oleh seorang CS ( bukan penerima yang dimaksud ). Siang harinya sekitar jam 12 mbak Intan sms, " Maaf mbak, kata kawan saya kuenya kok belum diterima ya ? " *jederrrrr - kayak kesamber geledek*. Mana posisi saya waktu itu lagi nyelesein orderan untuk malam hari dan lagi bener bener konsen karena takut waktunya gak cukup. Saya jelaskan klo tadi kue diterima oleh mbak C dari bagian CS dan saya siap mengirimkan surat tanda terima yang sudah ditandatangani mbak C.

Langsung aja konfirmasi ke bank yang bersangkutan, minta dihubungkan dengan mbak C, kok ya kebeneran yang ngangkat mbak S, dan dengan nada lemas bilang, " Iya nih mbak, belum nerima kuenya... " Huhuhuhu badan lemas rasanya. " Gak berapa lama, saya udah dihubungkan dengan mbak C.

" Maaf mbak, sebenernya kuenya udah saya terima ... " dengan nada setengah berbisik. " Tapi saya mo ngerjain dia dulu, ini masih nunggu temen saya satu lagi baru kuenya mo kita kasiin sama sama ".

Leganyaaaaaa........ Setelah dijelaskan, mbak C juga minta no tlp mbak Intan buat njelasin keadaanya langsung ke mbak Intan. Gak berapa lama mbak Intan sms, klo udah clear urusannya. Saya ikut lega, meski dengkul masih berasa lemes, heheheh...

Japanese Cheecake with Mixfruit Topping

Japanese Cheecake with Mixfruit Topping

Ini mbak kuenyaaaa, moga suka ya dengan penampakannya. Terima kasih ya atas pesanannya. Semoga yang nerima seneng :)
 
.: dapurMae.com :. Toko Kue Online Surabaya Design by Ipietoon