Cupcakes on Tiers - BG Junction Surabaya

Orderan ketiga hari ini, yang merupakan big proyek buat saya. 100 cupcakes dan cake untuk mengisi sebuah acara di mall BG Junction Surabaya, berkaitan dengan hari jadi mall ini yang ke 4. Yang mesen namanya mbak Ninet, orangnya cantiiik banget.

" Mbak minta ada ( figurine ) orangnya lagi belanja ya, bawa tas belanja sambil megang laptop "

Kira kira gitu deh requestnya. Karena agak sulit bikin figurine orang berdiri *takut ambruk/ patah* jadi saya buatkan orangnya lagi duduk dikelilingi tas belanja en lagi fesbukan *pura2nyaaaa*. Logonya dibikin manual pake art knife. Temanya sendiri nuansa kuning, merah dan oranye sesuai warna corporate. Untuk lokasi mallnya gak jauh dari daerah Ps. Besar tempat saya delivery kue sebelumnya, jadi abis nganter pesanan mbak Santi, saya langsung meluncur ke BG Junction.

BG Junction Surabaya Cupcakes

BG Junction Surabaya Cupcakes

BG Junction Surabaya Cupcakes

Akhir cerita, meski bagi saya masih banyak yang belum sempurna, tapi saya kerahkan seluruh tenaga dan pikiran saya buat nyelesain proyek ini *lebaaaay*. Soalnya enquiry nya baru dimasukin H-3, sementara H-1 saya cuma kerja 1/2 hari karena harus bagi waktu dengan kegiatan outbond sekolah Tasya. Malam itu, saya bener bener tidak tidur !!

Setelah cupcake ini berdiri, rasa capek, lelah, letih, lesu, dan lapar *sarapan aja gak sempet* hilang sudah. Segera saja saya dan papa menuju pujasera buat mengekspresikan kelegaan saya *aslinya laper berats* hihihi...

Makasih banyak ya mbak Ninet atas kepercayaannya, semoga berkenan dan sukses selalu yaaa... :D
 
.: dapurMae.com :. Toko Kue Online Surabaya Design by Ipietoon