Assorted Cupcakes

22 Mei 2010

Pesanan dari mbak Etta yaitu 12 cupcakes yang dibagi dalam 6 kemasan masing isi 2 cupcakes. Dekorasinya simpel aja, minta pake buttercream swirl dan topper buah ceri tangkai. Cupcake ini aku antar bareng dengan opera cake di arsip sebelumnya. Abis nganter Opera cake didaerah Pondok Tjandra, salah satu kemasannya numplek, huaaaaa.... untung belum gak jauh dari rumah, jadi saya kembali kerumah buat perbaikin cupcakenya. Bikin swirl baru dan masukin ke box mika baru. Tapi ternyata, cobaanya belum sampe disitu. Cupcake yang udah diperbaiki dan udah dimasukin ke box mika baru, sukses jatuh lagi waktu mo naik ke mobil. Ya Allah.... rasanya badan ini panas dingin ngeliatnya.

Balik masuk rumah lagi, buang buttercream yang dah belepotan, semprot swirl baru, kasi ceri baru. Tapi... box mika yang isi 2 habiiiiis.... *pilu* dirumah stok tinggal mika tabung. Ya udah terpaksa pake dua mika tabung satuan. Jadi maaf banget ya mbak Etta, hari ini banyak teguran buat saya, tapi semoga cupcakenya tidak mengecewakan ya mbaak...

Classic Cupcakes

Classic Cupcakes

Classic Cupcakes

Ini fotonya buru buru banget, pakein pitanya baru diatas mobil. Pokoknya sore itu penuh dengan kepanikan. Malamnya mbak Etta sms,

" Thanks ya Bu May... bagus sekali cupcake nya :-) "

Makasih juga ya mbak Etta...
 
.: dapurMae.com :. Toko Kue Online Surabaya Design by Ipietoon